Senin, 24 November 2008

sebuh pengorbanan cinta

Nama aku januar...nama lengkap Aku januar risky afandi,aku tinggal di daerah tropodo.Selama ini aku mencintai sama seseorang wanita yg aku knal sejak smp.Aku bisa suka am dia karena menurut aku dia adalah sosok wanita yg beda dari yg laen,dia itu anaknya pendai,rajin,polos,pokoknya beda dehhh......
selama ini aku mamandam rasa yg selama ini aku rasakan.Akhir-akhir ini dia dia kebingungan karna baru saja putz am cow nya...
jujur aku sangat mencintai dia...sampai kapanpun aku tetap merncintai dia......walaupun sampai nyawa aku uda nggak ada............

1 komentar:

cinta itu indah mengatakan...

tambah mkin sip aja km tu ja pkek aku cinta kamu segala?kamu gi cinta ama cp ja,?ja, kalau sdah pnyak cwek jangan lpa ama tmen yach.......key lez di blog ku aja KEY................